Olahraga

Jadwal Piala Indonesia Tak Juga Jelas

Persebaya Bosan Protes ke PSSI, kini Pasrah

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen Persebaya pasrah akan jadwal pertandingan antara Persinga Ngawi melawan Persebaya di babak 32 besar Piala Indonesia. Pasalnya hingga awal Februari ini belum ada kepastian dari pihak Persinga Ngawi maupun PSSI selaku penyelenggara.

Ram Surahman, Sekretaris Persebaya mengaku sudah enggan melakukan protes lagi. Karena ia sudah beberapa kali melakukan justru malah tiga kali penundaan pertandingan yang terjadi.

“Kami sudah protes. Mau protes apa lagi. Sepak bola Piala Indonesia ini sudah tiga kali penundaan. Sekarang kami apa kata PSSI saja lah,” ucap Ram, Senin (4/2/2018).

Kini pihak Persebaya masih akan menunggu kapan jadwal babak 32 besar ini keluar, dan jika keluar pihaknya akan menyesuaikan jadwal tim. Saat ini Rendi dkk sedang konsentrasi latihan performa dan fisik untuk menjaga stamina pemain.

“Ya mau apa lagi. Sekarang kami fokus berlatih. Seumpama mereka kirim jadwal baru dan mainnya di Palembang, itu baru tidak masuk akal,” imbuhnya.

Sebelumnya jadwal Persinga Ngawi melawan Persebaya seharusnya dijadwalkan digelar pada 22 Januari 2019. Namun, alasan yang sama membuat PSSI melakukan penundaan menjadi 30 Januari yang sekarang ditunda lagi, bahkan saat ini kembali ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar