Olahraga

Persebaya Bertekad Tutup Musim 2019 dengan Kemenangan

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya bertekad menutup musim 2019 dengan kemenangan saat menjamu Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (21/12/2019) besok.

Asisten Pelatih Persebaya Uston Nawawi mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur menjamu Badak Lampung FC. “Kami semua bertekad, coach Aji Santoso juga telah menginstruksikan untuk memberikan apa yang harus dilakukan pada pertandingan melawan Badak Lampung FC besok,” ujar Uston saat konfrensi pers jelang laga, Jumat (20/12/2019).

Peluang Persebaya main di kancah Asia terbuka jika Persipura kalah atau seri saat melawan Borneo FC. “Kami tentu tidak mau malu di kandang sendiri. Apalagi rekor coach Aji bagus. Dari delapan pertandingan, enam menang, dan dua kali seri. Tentunya tinggal satu pertandingan ini, kami akan tutup dengan kemenangan,” tegas.

Hanya saja, ia mengaku belum bisa menyebut siapa nama-nama yang mengisi starting eleven. “Kami semua tahu coach Aji di sisa pertandingan selalu melakukan rotasi. Untuk masalah line up itu besok,” ungkapnya.

Sementara itu, menatap lawannya, Uston tidak mau sesumbar. Meski saat ini Badak Lampung FC sudah dipastikan degradasi, namun ia tak ingin meremehkan. “Meski Badak Lampung sudah terdegradasi, timnya tentu bukan tim yang pantas terdegradasi. Tentunya pemainnya ingin menunjukkan permainan terbaik untuk musim depan,” tandasnya.

Persebaya memburu tiga poin dibutuhkan tim berjuluk Bajul Ijo itu untuk menempatkan posisi di urutan kedua klasemen Liga 1 2019. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar