Olahraga

Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang Persija

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya bertekad menutup Liga 1 2019 dengan manis. Pelatih Aji Santoso ingin tim asuhannya bisa melibas dua pertandingan sisa. Termasuk satu laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (17/12/2019).

“Saya ingin pertandingan berjalan dengan lancar dan seru. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin yang positif di pertandingan tersebut,” ujar Aji Santoso, Senin (16/12/2019).

Bahkan misi Persebaya untuk menang di kandang Persija tampaknya bisa terwujud. Mengingat, tren positif masih dijaga Bajul Ijo selama ditukangi Aji. Terbukti tujuh pertandingan belum terkalahkan, dengan lima kali menang dan dua kali seri. “Mudah-mudahan ini bisa positif terus,” kata Aji.

Meski bermain di GBK, Aji menegaskan bahwa pemainnya tidak gentar sama sekali. Bahkan ia berharap supporter Persija, The Jak Mania, tidak menyisahkan satu kursi kosong pada pertandingan itu. “Dengan begitu saya bisa menikmati pertandingan dengan suporter yang sangat penuh. Pemain saya sangat yakin mereka akan menikmati dengan banyaknya suporter yang datang,” tegasnya.

Apabila ada tekanan dari The Jak Mania, Aji melihatnya sebagai hal yang wajar. Ia memprediksi pertandingan akan berlangsung seru, karena mempertemukan dua rival, sekaligus The Green Force membawa misi menang. “Rivalitas Persebaya dengan Persija itu hanya 90 menit, saya berharap kedua tim bermain fair. Saya ingin menang dengan cara terhormat, kalah pun juga harus demikian,” lanjut Aji. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar