Olahraga

Piala Indonesia

Persebaya Berharap Bisa Turunkan Dua Pemain Asingnya Lawan Persinga

Surabaya (beritajatim.com) – Sisa waktu empat hari untuk berlatih jelang babak 32 besar melawan Persinga Ngawi, Persebaya terus lakukan intensitas latihan.

Menurut Djajang Nurjaman, sang peracik strategi mengatakan apapun regulasi yang diturunkan oleh operator tim, Bajol Ijo akan mengikuti alur meskipun hanya diberi satu kali pertandingan, Sabtu (16/2/2019).

Untuk itu, ia berpesan kepada para pemainnya untuk lebih fokus dan jangan meremehkan permainan apalagi tim besutannya bermain di kandang sendiri. “Saya berpesan harus lebih fokus jangan hanya mengandalkan main di kandang lalu meremehkan. Pemain harus lebih fight dan berusaha menang meskipun bermain hanya satu kali saja,” ucap Djanur.

Lebih lanjut, diceritakan mantan pelatih Persib Bandung ini jika ada perubahan baru dalam pendaftaran pemain, ia akan mendaftarkan dua pemain asingnya, Amido Balde dan Jalilov Mano untuk menjamu Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Yang sudah didaftarkan 22 per 30 Januari kemarin, tapi kalau dengan perubahan menjadi satu pertandingan saya berharap ada perubahan pendaftaran untuk memasukkan dua pemain asing saya,” ucap Djanur.

Adapun pernyatakan akan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia, memberikan sedikit kelegaan bagi Persebaya terlihat dari latihan conditioning, pemain Persebaya ada motivasi berlatih sesuai dengan program pelatih. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar