Olahraga

Lawan PSIS Semarang

Persebaya Belum Tentu Turunkan Supriadi

Surabaya (beritajatim.com ) – Meski sudah bergabung selama satu minggu dalam latihan dengan tim Persebaya, Muhammad Supriyadi masih belum pasti akan diturunkan melawan PSIS Semarang, Kamis 30 Mei 2019.

Pasalnya jarak usia Supriyadi yang masih 17 tahun ini tentu berbeda jauh dengan para pemain yang usianya di atasnya, hal ini yag membuat para pelatih masih mempertimbangkan pemain jebolan Timnas U16 ini.

Jajang Nurjaman, pelatih Persebaya mengatakan jika dirinya masih memikirkan apakah Suprjadi layak diturunkan atau tidak dan ia masih akan melihat satu kali lagi latihan terakhir sebelum pertandingan melawan PSIS Semarang.

“Ya Tim kepelatihan akan memutuskan apakah Supriyadi layak diturunkan Supriyadi sudah bergabung dengan tim sejak beberapa hari yang lalu dan dalam perjalanannya, talenta dia memang masih muda dan menjanjikan namun mengingat usia Supriyadi berbeda jauh dengan para seniornya di latihan jadi kami masih memikirkan apakah dia sudah layak diturunkan atau belum besok,” ucap Djanur.

Diketahui sebelumnya, Supriadi memang menjadi salah satu pemain termuda Persebaya saat ini. Kualitasnya pun tidak diragukan lagi untuk bermain di tim liga 1 namun apakah skill yang dimiliki oleh pemain asal Rungkut, Surabaya sebanding dengan kebutuhan tim dan apakah ia akan diberikan jam terbang ketika bermain di tim liga 1. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar