Olahraga

Persebaya Belum Rekrut Frank Rikhad, Ini Penyebabnya

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Frank Rikhard Sokoy, pemain trial Persebaya masih dalam tahap pemikiran Aji Santoso dalam hal kontrak. Aji Santoso harus rela bersabar untuk merekrut mantan pemain Perseta Tulungagung ini untuk bermain di musim 2020.

Bukan tanpa alasan, tertundanya manajemen menyodorkan tanda tangan kontrak ini lantaran Frank masih dalam hukuman Pandis PSSI Asprov Jatim selama 12 bulan.

Hukuman berlaku sejak Frank terbukti menyerang wasit saat laga Perseta Tulungagung Vs Putra Sinar Giri di Stadion Joko Samudro, Gresik pada 23 Desember 2019 lalu.

“Saya akan bicara dengan manajemen, anak ini tidak mungkin masuk tim musim ini karena dia masih skorsing,” kata Aji Santoso, Kamis (30/1/2020).

Namun meski terkendala akan skorsing yang diberikan kepada pemain, Aji Santoso masih akan memberikan kebebasan padanya untuk terus berlatih bersama Persebaya.

“Tapi saya akan bicara ke manajemen untuk tahan dia, tapi bukan untuk musim ini, tetapi untuk gabung latihan saja,” imbuh Aji Santoso. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar