Olahraga

Persebaya Bawa Kasus Kontrak Abduh Lestaluhu ke PSSI

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya geram dan akan membawa kasus kontrak Abduh Lestaluhu ke PSSI. Manajemen akan membawa sejumlah bukti pendukung. Adapun bukti-bukti itu salah satunya kontrak yang sudah ditanda tangani pemain.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman mengatakan bahwa sebelumnya proses negoisasi dengan Abduh Lestaluhu sudah berjalan dengan lancar dan sudah dilakukan beberapa hari terakhir. “Kami juga saat pendekatan secara personal clear. Tidak ada tekanan apa-apa tapi di kemudian hari muncul seperti ini,” ujar Ram Surahman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan apapun yang akan terjadi ia sudah siap. Karena Persebaya sudah melakukan rekrutmen pemain sesuai aturan yang ada. “Kami akan mengikuti apapun keputusan dari regulasi itu. Jadi nanti masalah Abduh, ya sudah, kita serahkan saja dengan aturan yang jelas,” kata Aji.

“Umpamanya kalau ke Persikabo ya tidak apa-apa tapi kalau yang berhak Persebaya ya mereka harus legowo. Yang jelas satu, Abduh tanda tangan setelah kontrak mereka habis itu intinya,” tutupnya, Selasa (25/2/2020). [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar