Olahraga

Persebaya Anggap Semua Lawan di Piala Menpora Bagus

Latihan Persebaya hadapi piala Menpora 2021

Surabaya (beritajatim.com) – Drawing atau undian grup turnamen piala Menpora telah digelar Senin malam, hasilnya Persebaya berapa di grup C bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman serta Madura United.

Berada dalam satu grup dengan sejumlah tim Liga 1 tak membuat Persebaya gentar. Pelatih Persebaya Aji Santoso menekankan tidak akan memilih lawan, bermain lawan siapa pun dan dimanapun Persebaya siap meladeni, terpenting menurutnya adalah menyiapkan timnya agar bermain dengan baik.

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut juga tidak mau menganggap remeh lawan-lawannya di grup C, semua lawan yang ada di turnamen piala Menpora patut diwaspadai karena berada di kasta tertinggi Liga 1 yang satu level dengan Persebaya.

“Semua tim di Grup C (Persik, Persela, PSS Sleman dan Madura United) bagus, Nggak Boleh kita meremehkan,’ kata Aji Santoso, Minggu (11/3/2021).

Meskipun tanpa target khusus, mantan pelatih Timnas Indonesia ini yakin dengan skuad Persebaya saat ini. Aji Percaya Rendy Irwan dkk bisa berbicara banyak di turnamen Pra Musim. Ia pun optimis bisa lolos ke babak berikutnya.

Untuk diketahui Persebaya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung, untuk jadwal pertandingan belum keluar hingga keluar saat H+1 drawing. Panitia menjanjikan akan memberikan jadwal dalam waktu dekat. (ted)

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar