Olahraga

Persebaya Akan Turunkan Kiper Kedua Hadapi Tira Persikabo

Surabaya (beritajatim.com) – Kondisi kesehatan  penjaga gawang Persebaya Miswar Saputra masih dalam masa pengawasan dokter, otomatis kiper utama yang tak tergantikan ini masih belum bisa dipastikan akan turun melawan Ps Tirakabo, Sabtu (9/11/2019).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut Miswar Saputra sakit demam. Sehingga pemain asal Aceh itu harus dua hari absen dari latihan.

“Miswar sedang sakit. Sebetulnya sudah mau ikut latihan, cuma sama dokter masih dilarang. Karena kondisinya masih 80 persen. Jadi perintahnya harus tunggu benar-benar dia fit,” kata Aji, Kamis (7/11/2019).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu memberikan izin agar Miswar Saputra bisa fokus pemulihan kondisi lebih dulu. Alasanya tentu karena Bajul Ijo sangat membutuhkan kiper tersebut.

Hingga sisa sembilan pertandingan Liga 1 musim ini, Miswar Saputra sama sekali tak tergantikan perannya di bawah mistar Persebaya.

“Karena dia masih ada demam, maka saya izinkan tidak latihan. Tapi saya optimis Miswar bisa ikut away ke Bogor,” ujar Aji Santoso.

Terkait bisa dibawa dalam laga tandang ke markas Tira Persikabo, Aji Santoso menyebut akan melihat perkembangan pemain sampai beberapa hari ke depan. Sebab menurutnya masih ada beberapa waktu hingga tanggal 7 Persebaya akan berangkat ke Bogor.

“Kita lihat perkembangannya besok, dia sudah latihan atau seperti apa. Kita akan lihat perkembangannya dulu,” ucap pelatih 49 tahun ini.[way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar