Olahraga

Persatu Akan Beli Tim Liga 2

H Nasruddin Ali, Ketua Umum Persatu Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Setelah tidak berhasil bertahan di Liga 2 tahun 2019, Ketua Umum Persatu Tuban mengungkapkan akan terus berupaya supaya nama tim kebanggaan warga Kabupaten Tuban itu akan kembali bermain di Liga 2 musim depan.

H Nasruddin Ali, yang merupakan Ketua Umum Persatu Tuban itu menyatakan salah satu upaya supaya nama Persatu Tuban tetap bisa berlaga di Liga 2 adalah dengan melakukan merger. Sehingga manajemen Persatu Tuban berencana akan membeli tim yang saat ini telah bertahan atau berada di Liga 2.

“Kita akan terus berusaha untuk mengangkat Persatu kembali di Liga 2. Kita akan merger tim lain,” terang H Nasruddin Ali, Ketua Umum Persatu Tuban, Minggu (12/1/2020).

Dengan adanya rencana untuk membeli tim di Liga 2 itu, Nasruddin menjelaskan bahwa saat ini pihak manajemen tim kebanggaan Ronggomania itu sudah mengincar beberapa tim. Sehingga kalau sudah siap akan dilakukan penawaran untuk dimerger.

“Yang kita incar adalah tim yang butuh home base. Kita masih melakukan inventarisasi tim-tim yang butuh home base dan itu yang akan kita tawari,” sambungnya.

Sementara itu, selain sedang mencari tim untuk dilakukan merger itu, manajemen kesebelasan itu juga sedang berupaya untuk mencari sponsor. Hal itu diakui oleh Nasruddin untuk mengembangkan dan membawa tim Persatu Tuban untuk lebih maju lagi ke depannya.

Bahkan dengan kondisi saat ini setelah tim Persatu Tuban turun kasta di Liga 3, ia mengaku akan tetap bertahan menjadi bagian dari Persatu Tuban.

“Insya Allah tujuh puluh persen saya tidak akan meninggalkan Persatu, yang tiga puluh persen kalau ada yang lebih baik itu saya akan meninggalkan Persatu dan memberikan kesempatan pada yang lain. Karena saya terus berusaha untuk Persatu ini bisa menjadi icon dan kebanggaan warga Tuban,” tegas Nasruddin Ali. [mut/but]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar