Olahraga

Perkuat Perforna Pemain Depan, Madura FC Tambah Striker Baru

Qischil, striker baru Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC merekrut satu lagi pemain baru dalam bursa transfer pemain tahap II, yakni Qischil Gandrum Minny dari Persita Tangerang.

“Alhamdulillah, proses perpindahan Qischil bisa selesai sehari berkat komunikasi yang baik dengan manajemen Persita Tangerang,” kata Mamager Madura FC, Januar Herwanto, Minggu (01/09/2019).

Ia memaparkan, keputusan merekrut pemain yang pernah memperkuat PSS Sleman ini telah melalui pembahasan bersama dengan tim pelatih dan sesuai kebutuhan tim, yakni pemain depan.

“Semoga saja, Qischil bisa secepatnya beradaptasi dengan pemain lainnya. Kami berharap kehadiran Qischil bisa mendongkrak performa tim secara keseluruhan, utamanya di barisan depan,” tandasnya.

Ia memaparkan, Qischil sudah bergabung dengan tim Madura FC dan mengikuti ‘official training’ pada Minggu pagi yang merupakan kegiatan resmi tim jelang laga lawan Martapura FC di Stadion A Yani Sumenep pada Senin (02/09/2019).

“Qischil merupakan pemain kelima yang kami rekrut pada masa bursa transfer tahap II setelah Ananias Fingkreuw, Riskal, Fandy Edy, dan Guntur Pranata,” terang Januar. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar