Iklan Banner Sukun
Olahraga

Perkenalan Pelatih Anyar Madura United Berjalan Mulus

Fabio Lafundes mulai memimpin latihan pemain Madura United, jelang bergulirnya Seri 3 BRI Liga 1 2021.

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC memastikan pelatih anyar Fabio Araujo Lefundes, tidak akan mengalami kesulitan melakukan komunikasi dan kerjasama dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Sebab juru taktik anyar suksesor Rahmad Darmawan dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga didampingi dua asisten, yakni Claudio Daniel De Oliviera Luzardi dan Oswaldo Lessa Filho.

Khusus nama terakhir memang tidak asing bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, terlebih ia juga sempat menjadi bagian dari Madura United saat diasuh kompatriotnya sesama Brasil, Gomes de Olievera.


Bahkan Trio Brasil di jajaran pelatih, juga sudah mulai melakukan perkenalan bersama seluruh skuad untuk menghadapi Seri 3 BRI Liga 1 Musim 2021. “Coach Fabio secara resmi sudah sign in kontrak dengan Madura United sejak Rabu (10/11/2021),” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Selasa (16/11/2021).

“Bahkan Coach Fabio juga sudah tiba di Indonesia, sejak Jum’at lalu. Namun karena masih harus menjalani protokol karantina, ia baru bisa bergabung bersama tim pada Senin (15/11/2021) kemarin,” sambung pria yang akrab disapa Habib Zia.

Pihaknya juga memastikan proses perkenalan dan komunikasi pelatih anyar dengan pemain tidak ada kendala berarti. “Kami melihat proses perkenalan dan komunikasi dengan pemain tidak mengalami kesulitan, karena ada Osvaldo Lessa dan Luzardi yang membantu menerjemahkan,” ungkapnya.

“Dari itu kami sangat berharap kerjasama ini menjadi kerjasama positif untuk meningkatkan performa tim, sehingga dapat kembali bersaing dengan tim papan atas di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air,” harap Habib Zia. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar