Olahraga

Shoppe Liga 1

Performa Persebaya Naik, Bali United Keder ‘Angkernya’ Stadion GBT

Stefano Cugurra Pelatih Bali United saat press release sebelum pertandingan Persebaya Vs Bali United.

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali bermain di Stadion Geloran Bung Tomo, Surabaya, Bali United yang kini ditangani pelatih Stefano Cugurra tak ingin gagal seperti ketika dirinya menelan kekalahan saat melatih Persija Jakarta.

Meski jadwal yang begitu padat, Tecco mengatakan tim asuhanya sudah siap melawan Persebaya Surabaya yang kini tengah menambah amunisi pemain asing di stadion Gelora Bung Tomo , Selasa (24/9/2019).

Kekuatan Persebaya saat ini menjadi alasan Tecco mempersiapkan tim untuk mewaspadai para pemain asing dan pemain lokal yang berada di tim.

“Permainan bagus Persebaya membuat Bali United harus bekerja ekstra untuk pertandingan besok. Bukan hanya pemain asing baru Persebaya yang harus di waspadai namun pemain muda mereka juga memiliki kualitas yang baik apalagi atmosfer suporternya,” ucap Tecco, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan Tecco, bermain melawan Persebaya Surabaya tim besutannya harus bermain secara bagus baik secara menyerang dan bertahan karena tim ini memiliki track permainan yang meningkatĀ  bagus di putaran kedua.

“Saya berharap pemain bisa menyerang dan bisa mendapat hasil yang positif dan bisa meraih hasil di pertandingan besok,”imbuhnya.

Sementara itu, Fadil Sausu pemain Bali United mengatakan jika dirinya bersama pemain lainnya sudah siap untuk pertandingan besok, dan apapun yang diintruksikan pelatih mereka siap curi tiga poin di kandang Persebaya.

“Alhamdulillah kami sampai Surabaya dengan kondisi yang baik dan siap untuk bertanding melawan Persebaya sesuai dengan intruksi dari pelatih,”ucap Fadil.

Diputaran pertama, Persebaya gagal mencuri poin di kandang Bali United. Otomatis di putaran kedua Persebaya tak mau kehilangan poin di kandang sendiri. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar