Olahraga

Arema FC Vs Persebaya

Performa Miswar Saputra Menurun, Djanur Akan Rotasi Kiper


Surabaya (beritajatim.com) –
Penampilan Miswar Saputra yang semakin merosot di beberapa kali pertandinga, rupanya membuat Djajang Nurjaman akan mengevaluasi timnya.

Djanur mengatakan untuk posisi kiper di Persebaya saat ini ada tiga orang, Miswar Saputra, Abdul Rohim dan Imam Arif. Djanur menjelaskan jika ketiga kiper yang dimiliki bajol ijo memiliki kemampuan yang hampir sama, hanya karakter mereka sedikit berbeda-beda.

“Mungkin ada rotasi, pasti evaluasi tim,” ungkap Djanur.

Rotasi dilakukan karena memang Miswar kiper asal Aceh ini terbukti beberapa kali blunder. Bahkan ia sempat salah umpan ke penyerang Arema FC, Ricky Kayame. Berungtung bola masih bisa dihalau bek Persebaya.

Parahnya ketika tendangan bebas gelandang serang Arema FC, Makan Konate penempatan posisi miswar terlalu maju kedepan sehingga bola dengan mudah masuk ke gawang.

Mengetahui hal itu, Djanur mengajak para suporter bonek dan bonita untuk tidak mengkambing hitamkan siapapun, dan meminta doa dan dukungan supaya bisa juara di Piala Presiden.

“Mungkin bonek kecewa dengan kejadian menganggap Miswar salah. Tidak bisa pemain bagus terus, kadang bagus kadang tidak tetap beri suport ke pemakn. Kalau kecewa kita juga kecewa,” ucap Djanur.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar