Olahraga

Perebutan Ketua PSSI Jember Pengaruhi Koalisi Pendukung Bupati?

Logo PSSI

Jember (beritajatim.com) – Musyawarah anggota Asosiasi Sepak Bola Kabupaten PSSI Jember, Jawa Timur, bulan depan menghadirkan pertarungan dua legislator DPRD dari dua partai koalisi pendukung Bupati Hendy Siswanto.

Mereka adalah Ardi Pujo Prabowo dari Gerindra dan Try Sandi Apriana dari Demokrat. Sandi juga menantu Bupati Hendy Siswanto. Sementara Ardi adalah mantan manajer Persid U17.

Apakah pertarungan ini akan mempengaruhi koalisi di parlemen? “Saya rasa tidak, karena semangat kami sama: ingin memajukan sepak bola Jember,” kata Ardi, Kamis (29/4/2021).

Ardi menganggap ini dinamika biasa. “Tentunya kita mengacu aturan saja. Kalau memang aturan memperbolehkan, siapapun juga boleh (mencalonkan diri). Aturan jangan dilanggar. Saya pun kalau memang dirasa tidak pantas untuk maju dan ada aturan yang melarang, saya bisa dicoret,” katanya.

Sementara, jika terpilih, Sandi berjanji akan bekerja keras untuk bisa membawa kemajuan sepak bola di Jember. “Saya tidak akan berleha-leha saja, tapi bisa mengorganisasi semuanya. Tak sekadar memimpin, tapi bisa merangkul semua klub,” katanya. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar