Iklan Banner Sukun
Olahraga

Peraih Emas Paralimpiade Tokyo 2020 Khalimatus Sadiyah Dapat VC, Ini Pesan Wabup Mojokerto

Wabup Mojokerto, Muhammad Al Barra menghubungi Khalimatus Sadiyah melalui VC.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Muhammad Al Barra mengucapkan terima kasih kepada peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020, Khalimatus Sadiyah karena sudah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Mojokerto.

“Selamat Mbak Alim sudah meraih emas di Paralimpiade Tokyo 2020. Terima kasih sudah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Mojokerto,” ungkap Gus Barra (sapaan akrab Wabup Mojokerto, red) melalui sambungan Video Call (VC), Sabtu (18/9/2021).

Gus Barra meminta maaf karena belum bisa menyambut kedatangan Atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia tersebut karena masih berada di Bandung. Gus Barra berbincang singkat terkait aktivitas terdekat bungsu dari tiga bersaudara putri Maslukah (56) tersebut.

“Mohon maaf belum bisa menyambut Alim secara langsung karena saya masih ada di Bandung. Mbak Alim tetap semangat, sehat terus berlatih agar di event-event berikutnya bisa juara di tingkat nasional maupun internasional. Mohon maaf tidak bisa menyambut beliau,” katanya.

Gus Barra mengaku belum mengetahui perihal bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto yang akan diberikan kepada Alim (sapaan akrab, red). Menurutnya, pihaknya masih akan mengkomunikasikan dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto.

“Kalau dari saya pribadi, insya Allah ada dalam bentuk uang tunai. Kalau dari kabupaten, saya belum tahu. Saya akan komunikasikan dengan Disparpora. pungkas Putra KH Asep Syaifudin Chalim pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar