Iklan Banner Sukun
Olahraga

Penyerang Asing Baru Arema FC Datang Setelah Lebaran

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama manajer tim Ali Rifki.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC masih dalam tahap negoisasi dengan penyerang asing baru mereka. Pasca kepergian Carlos Fortes yang memilih bergabung dengan PSIS Semarang, praktis Singo Edan harus mencari alternatif pengganti untuk Liga 1 musim 2022.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa penyerang asing bidikan mereka saat ini sudah melakukan komunikasi intens dengan manajer tim Ali Rifki. Dia enggan membocorkan identitas bomber anyar Singo Edan ini. Tetapi ditargetkan penyerang asing ini tiba setelah lebaran Idulfitri 2022.

“Masih ada tambahan, harapannya satu penyerang asing sedang berkomunikasi dengan manajer. Rencananya setelah lebaran pertengahan Mei untuk penyerang asing,” ujar Gilang, Jumat, (29/4/2022).

Gilang menuturkan, bahwa kedatangan pemain kloter ketiga yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar bukanlah akhir dari belanja pemain mereka. Masih ada kloter ke empat kedatangan pemain. Selain pemain asing kemungkinan ada 2 pemain lokal lagi yang akan didatangkan.

“Hadirnya pemain ini (Irsyad dan Syaeful) jumlah pemain kita 27 orang. Masih ada tambahan, di kloter ke 4,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer tim Ali Rifki memastikan bahwa semua pemain incaran adalah rekomendasi pelatih. Termasuk pemain asing berposisi penyerang yang dikabarkan berasal dari Portugal. Negara asal pelatih kepala Eduardo Almeida.

“Saat dapat nama pemain incaran kami tidak mau pikir panjang. Dan rekrutan ini semuanya sesuai list pelatih yang oke langsung kita lanjutkan ke negoisasi,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar