Iklan Banner Sukun
Olahraga

Penyerang Asing Arema FC Abel Camara Tiba di Malang

Instagram Abel Camara

Malang (beritajatim.com) – Penyerang asing Arema FC, Abel Camara resmi menginjakan kakinya di Kota Malang. Dia dijemput langsung oleh manajer tim, Ali Rifki di bandara Abdurahman Saleh, Rabu, (29/6/2022).

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyebut penyerang asing ini akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Dia kemungkinan besar bakal tampil pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 mendatang melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (2/7/2022).

“Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya¬† juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC,” ujar Gilang.

Gilang berharap sosok stiker asing ini tidak hanya menjadi pelengkap slot pemain asing.  Tetapi juga diharapkan mampu menjadi penyerang haus gol. Dia pun meminta pemain anyar Singo Edan ini dapat beradaptasi dengan cepat.

“Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” imbuh Gilang.

Gilang mengaku telah mendapatkan laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya adalah problem lini depan. Dengan datangkan penyerang asing ini dia optimis problem permainan tim Arema FC akan segera teratasi.

“Ini mungkin akan teratasi jika striker asing kita datang dan dalam waktu dekat tentu akan kita umumkan secara resmi. Kami optimis akan ada perubahan taktik dan strategi. Kami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal kepada tim agar Arema FC lolos dari babak knock out dan melaju ke perempat final,” tandas Gilang. [luc/but]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar