Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pentolan Bonek Imbau Suporter Dukung Persebaya dari Rumah

Tubagus Dadang Kosasih (berjenggot) saat mendatangi Wisma Persebaya pasca dijarah)

Surabaya (beritajatim.com) – Himbauan bagi suporter Persebaya, Bonek Mania untuk mendukung tim kebanggan dari rumah terus bermunculan. Hal tersebut dilakukan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi juga agar menjaga nama baik Persebaya Surabaya.

Himbauan tersebut juga diutarakan oleh Tubagus Dadang Kosasih, atau yang familiar dipanggil Po Dadang. Diwawancarai oleh beritajatim.com ia menghimbau agar Bonek Mania mendukung tim kebanggan dari rumah saja.

“Kita masih dalam kondisi pandemi, saya menghimbau agar dulur – dulur Bonek mendukung Persebaya dari rumah”, ujar Po Dadang saat di wawancara oleh beritajatim.com, Kamis, (26/08/2021) malam.

Ia menjelaskan bahwa himbauan tersebut dilakukan agar menjaga nama baik Persebaya Surabaya. Ia pribadi akan keberatan jika Persebaya harus menerima sanksi.

“Kalo Persebaya di sanksi kan kita sendiri yang rugi. Masak Bonek mau merugikan tim kebanggaan”, imbuhnya.

Pantauan beritajatim.com, himbauan agar mendukung Persebaya dari rumah sudah di posting di beberapa akun pendukung Bajul Ijo. Seperti yang dipampang pada akun instagram @tribunkidul, @gatejhoner21, @officialtribuntimur dan @greennord.27. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar