Olahraga

Penjaga Gawang Dalam Pantauan Pelatih, Aji Santoso Was-was Lawan Persija

Surabaya (beritajatim.com)- Meski mengklaim kondisi semua pemain dalam keadaan siap, namun penjaga gawang Persebaya masih dalam pantauan pelatih karena sempat tak mengikuti latihan jelang pertandingan melawan Persija, Sabtu (7/3/2020) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan jika Rivki Mokodompit masih dalam proses penyembuhan, karena ada sedikit pembekakan di mata entah ini karena alergi makanan atau yang lain.

Maka dengan kondisi seperti ini, pihak pelatih memberikan opsi lain untuk antisipasi kondisi Rivki jika tidak bisa turun melawan Persija. Salah satunya, ia kini tengah mempersiapkan Angga Saputra.

“Rivki ada kendala di mata entah alergi atau apa, tapi kita lihat dan sudah mempersiapkan opsi lain si Angga juga bisa turun. Kondisi Rivki akan tetap kita pantau. Pelatih kiper nanti akan mempertimbangkan dan berdiskusi karena dia yang berwenang bagaimana menurunkan pemain besok lawan Persija,” ungkap Aji.

Sementara itu, untuk kondisi pemain yang lain semua, dengan persiapan empat hari dan dua kali latihan di Surabaya, Aji Santoso lebih menggenjot latihan taktik, karena Persija bukan tim yang mudah dikalahkan dan bermain cukup apik di Piala Gubernur. Namun Persebaya juga bukan tim yang patut diremehkan dan berpeluang untuk bisa curi poin di kandang Persija Jakarta.

“Saya tidak bisa berkata siapa pemain Persija yang harus diwaspadai namun saya sedang mengantisipasi kekuatan Persija. Karena menurut saya pertandingan besok itu sangat seru sama-sama memberikan permainan bagus. Persebaya juga punya kemampuan mendapatkan poin dengan mengalahkan Persija,” ungkap Aji. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar