Olahraga

Pengkab Perbakin Sampang Jaring Atlet Menembak

Sampang (beritajatim.com) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sampang, dalam waktu dekat akan mengandeng beberapa club menembak di Madura, untuk segera disahkan dan membina club-club menembak yang belakangan hari ini mulai menjamur di pulau garam.

Tak hanya itu, Oktober 2019 mendatang direncanakan akan digelar lomba menembak di tingkat pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat. Guna menjaring atlet di kalangan usia dini.

“Rapat rutin ini sekaligus persiapan untuk mengahdiri pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jawa Timur,” kata Moh Anwar Sekertaris Pengkab Perbakin Sampang, Jumat (30/8/2019).

Sementara itu, ketua Perbakin Sampang, H.Qodir juga menyampaikan hal penting dalam rapat bulanan ini, pihaknya menekankan kepada seluruh pengurus untuk segera berkerja dan mensosialisasikan kegiatan Perbakin di kalangan pelajar. Agar muncul altet menembak dari Pengkab Perbakin Sampang.

“Target kami selain ada beberapa agenda tahunan, Perbakin Sampang wajib mencetak atlet menembak kelas International,” tandasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar