Olahraga

Pengalaman Baru Bek Persebaya, Latihan Lewat Daring

Surabaya (beritajatim.com) – Menjalani latihan melalui media daring merupakan pengalaman baru bagi bek Persebaya asal Tuban, Nasir Buya. Hal ini baru dirasakan bersamaan momen pandemic Covid-19. Salah satunya sesi latihan secara online.

Semua pemain ikut dalam sesi latihan tersebut. Dipantau oleh tim pelatih. Bedanya dengan latihan di masa normal, seluruh pemain dan pelatih berada di rumah masing-masing. Mereka berkomunikasi satu dengan yang lain, juga menyaksikan gerakan yang harus dilakukan melalui aplikasi video conference.

”Latihan online ini tentu saja berguna bagi kami. Juga seru, karena sebelumnya ini tidak pernah kami lakukan,” kata bek kiri Persebaya Buya Nasir.

Pelaksanaan latihan online setiap pukul 16.00 juga memberikan kesenangan tersendiri. Karena itu momen menjelang buka puasa, sesi latihan mirip kegiatan ngabuburit.

”Sekarang ngabuburit tidak bisa keluar, karena ada larangan pemerintah, ya latihan online ini saja ngabuburitnya,” ucap pemain kelahiran Tuban itu.

Kendati telah bertemu secara virtual, Nasir mengaku rindu untuk bertemu langsung dengan rekan-rekan satu timnya. Dia pun berharap kondisi segera normal. aktivitas sepak bola bisa dijalankan seperti sebelum-sebelumnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar