Iklan Banner Sukun
Olahraga

Penentu Kemenangan Lawan PSIS, Aji Sebut Marselino ‘Wonderkid’ Persebaya

Marselino Ferdinan usai mencetak gol

Surabaya (beritajatim.com) – Gol tunggal Marselino Ferndinan di menit ke 90+4 adalah pemecah kebuntuan Persebaya Surabaya saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Dengan tambahan waktu lima menit, tim Bajul Ijo berhasil memenangkan game home di pertandingan pekan ke-enam, Selasa (23/8/2022).

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan, sepak bola memang penuh drama. Sejak menit awal, Persebaya banyak menekan, namun banyak peluang yang gagal dieksekusi oleh Silvio Junior. Aji bangga permainan anak asuhnya sangat bagus.

Apalagi di permainan babak kedua, Persebaya berhasil memecahkan poin di menit akhir lewat tendangan Marsel. Namun Marsel haru membayar mahal kemenangan itu. Karena dirinya mendapatkan kartu kuning usai mencetak gol. Gara-garanya, Marsel melepas baju saat selebrasi.

“Pemain sebelah saya ini memang benar-benar wonderkid, semoga tetap rendah hati. Saya sangat berterima kasih. Ini menjadi apa yang diinginkam semuanya. Berakhir menang dan bermain bagus. Ini tidak lepas dari dukungan dari bonek dan bonita hingga pertandingan selesai. Dan Marsel bisa cetak gol,” ucap Aji, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu Marselino Ferdinan mengatakan gol tunggal yang dicetaknya ini merupakan buah keberkahan. Pemain asli Surabaya ini mengatakan bahwa ia belajar sendiri untuk.melakukan esekusi sejak dini.

“Kalau shooting itu belajar sendiri, gak tahu juga mungkin dari kecil juga sering mengasah. Ini saya baru pertama kali ditonton (pendukung) Persebaya, saya juga tadi emosional selebrasi, buka baju, gak mikir kartu kuning juga,” ungkap Marsel. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev