Olahraga

Penampilan Gemilang Nadeo Winata Kunci Borneo FC Tahan Imbang Arema FC

Pelatih Borneo FC Mario Gomez dan Nadeo Winata.

Malang (beritajatim.com) – Borneo FC mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (13/9/2019). Ada peran penting penjaga gawang muda Borneo FC, Nadeo Argawinata atas hasil satu poin ini.

Penjaga gawang Timnas U-23 itu menjadi aktor penting atas keberhasilan pesut etam bawa pulang satu poin dari Malang. Dia tampil begitu gemilang. Menggagalkan beberapa peluang emas serta menggagalkan eksekusi penalti Sylvano Comvalius pada menit ke 20.

Nadeo mengaku bersyukur bisa mendapat satu poin di Malang. Dia menyebut laga melawan Arema FC cukup berat. Beberapa kali dia harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Arema FC.

“Kita bersyukur bisa dapat satu poin di Kandang Singa. Pertandingan yang ketat yang seru dan cukup berat. Saling berbalas gol. Saya rasa hasil imbang ini cukup bagus buat tim kami,” kata Nadeo.

Nadeo sendiri memilih merendah atas performa impresifnya. Dia menyebut penampilan apiknya, berkat pertolongan tuhan. Selain itu, disiplin dan kontribusi seluruh pemain Borneo membuat dirinya mampu menggagalkan beberapa peluang Arema.

“Itu semua ada campur tangan dari tuhan. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk Borneo FC. Saya mencoba profesional dan disiplin. Selain itu juga berkat bantuan dari teman-teman saya bisa bermain baik seperti ini,” tandas Nadeo. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar