Olahraga

Piala Menpora 2021

Penalti Bruno Gagal, Arema FC Tumbang Lawan Barito Putera

Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi saat melawan Barito Putera. (Media Officer Arema FC)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kalah dari Barito Putera dengan skor 2-1 di lanjutan grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). Dengan kekalahan ini, Arema FC baru meraih satu poin dari dua pertandingan.

Dua gol Barito Putera dicetak oleh Alif Jaelani di menit ke 11 dan menit 24. Sementara satu-satunya gol Arema FC dicetak oleh Febi Eka pada menit ke 54.

Pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan, dalam pertandingan ini seluruh pemain telah memberikan yang terbaik. Bahkan, sejumlah peluang diciptakan. Peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan adalah penalti. Tetapi Bruno Smith yang maju sebagai eksekutor gagal memanfaatkannya.

“Kita sudah punya banyak peluang bahkan sampai mendapat peluang gol dari penalti tetap tidak gol. Saya kira tidak ada alasan harus kita terima. Semua sudah bermain bagus,” ujar Kuncoro.

Sementara itu, pemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengatakan, pemain telah melakukan yang terbaik sesuai persiapan sebelum laga. Tetapi ada faktor keberuntungan dalam sepak bola. Meski memiliki banyak peluang, Arema tetap gagal mengejar ketertinggalan.

“Bagaimana pun ini sepak bola. Bagaimana persiapan kita, bagaimana target kita, bola itu bundar, apa pun bisa terjadi. Dan hari ini tidak sesuai yang kita harapkan,” tandas Hanif. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar