Olahraga

Penalti AKBP Hendri Umar Antarkan Polres Malang Menang 3-0 Atas JMR

AKBP Hendri Umar saat bertanding di stadion Kanjuruhan melawan Jurnalis Malang Raya (JMR), Jumat (25/9/2020).

Malang (beritajatim.com) – Laga persahabatan sepakbola antara Polres Malang melawan Jurnalis Malang Raya (JMR) digelar Jumat (25/9/2020) sore di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim para pewarta harus mengakui keunggulan Polres Malang dengan skor telak 3-0. Gol pembuka dicetak Polres Malang Kompol Toni Kasmiri melalui titik putih penalti.

Hal itu setelah wasit menganggap Libero JMR Fajar Agastya, melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Beberapa menit berselang, Polres Malang kembali mencetak gol kedua. Kali ini, serangan dari sayap kanan tim Polres Malang, gagal dihalau pemain JMR.

Libero JMR kembali membuat wasit menunjuk titik putih penalti setelah pemain Polres Malang, kembali dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Kali ini, giliran Kapolres Malang AKBP Hendri Umar yang menjadi eksekutor dan gol. Tertinggal dua gol, para pemain JMR coba mengejar. Namun serangan cepat para pemain Polres Malang, justru berbuah gol ketiga. Hingga pertandingan usai, tim Polres Malang berhasil mencatatkan kemenangan atas JMR dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat kebersamaan dan simbiosis mutualisme antara jajaran Polres Malang dan Jurnalis,” terang Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar usai mengikuti laga tersebut.

Lebih lanjut, laga persahabatan itu akan terus dilaksanakan pada kesempatan selanjutnya.

“Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Mungkin nanti Triathlon atau Sepeda. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah Covid-19 ini,” papar Hendri Umar. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar