Olahraga

Pemain Timnas U19 Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) -Salah satu pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U19, Fadhilah Nur Rahman bergabung bersama Madura United FC untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan kembali bergulir pada awal Oktober 2020 mendatang.

Pemain kelahiran Lubuk Alung, 10 Februari 2002 silam. Diharapkan dapat berkembang dalam meningkatkan bakat dan potensi yang dimiliki saat mengenakan jersey loreng khas Laskar Sape Kerrab. Terlebih saat ini, pemain dengan tinggi 168 centimeter (cm) sudah bergabung bersama tim yang memusatkan latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Fadhilah Nur Rahman adalah salah satu pemain Timnas U19 dan menjadi salah satu pemain proyeksi Timnas U20, saat ini menjadi bagian dari Madura United untuk kompetisi Liga 1,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (28/8/2020).

Selain itu, juru taktik yang akrab disapa Coach RD juga berharap pemain muda yang berposisi sebagai gelandang nantinya dapat segera beradaptasi dengan tim. Terlebih dalam tim binaannya, terdapat sejumlah pemain Timnas Senior. Seperti Alberto Gonzalves, Asep Berlian, Fachruddin Aryanto hingga Zulfiandi.

“Dengan bergabungnya Fadhilah Nur Rahman kita harapkan semoga bisa berkembang bersama Madura United, sehingga menjadi salah satu pemain terpilih di Timnas U20 untuk Piala Dunia U20 yang akan digelar pada 2021 mendatang,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar