Olahraga

Pemain Persik Kediri Jalani Rapid Test

Kediri (beritajatim.com) – Para pemain Persik Kediri dan official menjalani rapid test Covid-19. Tes cepat tersebut dilakukan dalam persiapan menghadapi bergulirnya Liga 1 PPSI, pada awal Oktober2020 mendatang.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, rapid test tersebut inisiatif dari management. Pihaknya ingin memastikan seluruh pemain dan officer dalam keadaan sehat.

“Hari ini kita agendakan rapid test untuk pemain dan officer. Untuk hasil rapid test akan keluar hari ini,” ujar Anwar Bahar Basalamah di Mess Persik, Senin (10/8/2020).

Rapid test berlangsung di Mess Persik Jalan PK Bangsa, Kota Kediri. Tes diikuti sebanyak 30 peserta dari pemain dan officer.

Terpisah, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, rapid test terhadap pemain tersebut untuk persiapan sebelum latihan. Pihaknya memastikan saat ini kondisi pemain dalam keadaan fit.

“Dari komunikasi di grup, kondisi mereka dalam keadaan fit. Tetapi kami pastikan lagi melalui rapid test ini,” ucap Joko Getuk, panggilan akrab pelatih kelahiran Cepu. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar