Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Persibo Bojonegoro Mulai Bertolak dari Mess

Bojonegoro (beritajatim.com) – Para pemain Persibo Bojonegoro mulai mengemasi barang-barang dan bertolak dari mess atau tempat tinggal yang disediakan pihak manajemen. Hal itu dilakukan setelah upaya hukum yang dilakukan oleh manajemen klub berjuluk Laskar Angling Dharma ditolak oleh PSSI Jatim.

Persibo Bojonegoro harus menjalani sanksi hukuman denda Rp20 juta dan kalah 0-3 dari Mitra Surabaya dari Komite Disiplin PSSI Jatim karena dianggap menurunkan pemain tidak sah sesuai dengan Kode Disiplin PSSI Pasal 56 angka 1, saat bertanding melawan Mitra Surabaya menuju 16 besar liga 3 PSSI Jatim. “Sudah (balik dari mess),” ujar Pelatih Kepala Persibo Bojonegoro, Moch Fachrudin, Sabtu (11/12/2021).

Kepulangan para pemain tersebut dilakukan sejak Kamis (9/12/2021) setelah jajaran manajemen dan pelatih mengumumkan kondisi tim saat ini kepada para pemain. Selain itu, pihak manajemen juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bergabung dengan klub lain jika ada tawaran bermain. Sehingga harus tetap menjaga performa dengan cara terus berlatih. [lus/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar