Olahraga

Pemain Persela Ini Bikin Patah Hati Fans, Lantaran Melamar Sang Pujaan Hati

Surabaya (beritajatim.com) – Gelandang Persela Lamongan, Baginda Zaenury resmi akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Pemain jebolan Timnas di tahun 2014 ini melangsungkan pesta lamarannya, Sabtu (13/3/2021), dengan calon istrinya yang berasal dari Lamongan, Arie Dwi Kurniawati.

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain asal Bojonegoro ini mengungkap rasa bahagianya. Meski baru mengenal sang calon istri selama lima bulan belakangan ia mantap untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

Diceritakan sebelum melamar sang pujaan hati, Zaenury tidak mengenal sama sekali sosok sang calon istri. Berkat tangan adik rekannya akhirnya pemain yang kerap dipanggil Baginda dan dikagumi kaum hawa ini mengenal lebih dekat dan melangkah ke jenjang pernikahan. Bahkan ia menceritakan jika proses hubungannya dengan sang calon ini lewat proses taaruf.

“Jadi ceritamya saya dikenalkan sama istrinya teman saya sepak bola, dulu pemain Persela juga. Dan ternyata istri teman saya ini punya teman dan dia punya adik dan adiknya itu calon istri saya. Kenal dekat dan saya rasa cocok meski baru lima bulan, ya sudah saya lamar mau saya semakin yakin untuk menikah,” ungkap Zaenuri kepada beritajatim.com.

Muhammad Zaenury memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak pengagum wanita. Bahkan dalam postingan sosial media, salah satu fansnya mengunggkapan rasa patah hatinya karena sang idola melakukan prosesi lamaran. Rencananya pemain bertubuh tinggi ini akan melangsungkan pernikahannya di bulan Mei 2021 mendatang. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar