Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Persebaya Samsul Arif Akui Tak Punya Trik Khusus Cetak Gol

Samsul Arif. pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Samsul Arif, striker Persebaya Surabaya di putaran kedua BRI Liga 1 ini sedang moncer-moncernya menjadi tumpuan lini depan Persebaya tiap kali bertanding.

Pasalnya pemain senior asal Bojonegoro ini menjadi salah satu pemecah kebuntuan tim untuk mencetak gol saat bertanding.

Lebih dari 5 kali cetak gol selama di putaran kedua berjalan, mantan pemain Barito Putra ini mengaku tidak punya rahasia khusus untuk bisa selalu cetak gol.

Ia menceritakan hanya serius dalam setiap latihan dan membalas kepercayaan pelatih yang diberikan kepadanya setiap pertandingan meskipun terkadang pemain senior ini baru masuk bermain di babak kedua.

“Tidak ada rahasia, kalau kami serius di setiap latihan dan membalas kepercayaan pelatih, setip kami diberikan kesempatan. Setiap pemain pasti akan mendapat hasil bagus,”ungkap Samsul.

Bahkan dikatakan pemain yang berusia 37 tahun ini mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih harus siap diwujudkan.

“Saya diberikan kesempatan harus siap menjawab kepercayaan pelatih,”imbuhnya.

Tercatat selama putaran BRI Liga 1, Samsul bermain sebanyak 19 kali di pertandingan dengan catatan cetak gol sebanyak 8 kali selama putaran kedua. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar