Olahraga

Pemain Persebaya Ini Mengaku Rindu Latihan Bersama

Alwi Slamat Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Rasa kekecewaan dirasakan oleh Alwi Slamat karena rindunya kepada tim Persebaya terhalang waktu. Maka hal ini yang membuat dirinya jangan mengikuti latihan online yang kerap kali dilaluka oleh pelatih fisik Persebaya.

Perbedaan waktu satu jam lebih cepat dari Surabaya, akhirnya membuat Alwi Slamat harus melalukan olah raga sendiri di Tulehu.

”Kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut latihan online, tapi saya menjalankan menu latihan yang diberikan tim pelatih,” ucapnya, Rabu (13/5/2020).

Pemain asal Tulehu itu sudah sebulan lebih di kampung halamannya. Sejak aktivitas tim Persebaya harus berhenti sejalan dengan kewajiban melaksanakan physical distancing.

”Bagi saya, Ramadan ini sangat spesial,” kata Alwi melalui sambungan telepon. ”Sekarang sepanjang Ramadan di rumah, biasanya hanya dapat libur 1-2 hari,” lanjutnya.

Alwi menambahkan, kegiatannya selama berada di rumah lebih cenderung menghabiskan waktu bersama keluarga. ”Saya sore latihan sendiri untuk jaga kebugaran,” ujar pemain berposisi bek kiri tersebut. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar