Olahraga

Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pemain Persebaya Ini Lelang Jersey Pribadinya

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya mengisi kegiatan dengan berlatih mandiri selama libur kompetisi, Muhammad Hidayat pun memiliki jiwa sosial yan cukup tinggi. Terbukti secara pribadi ia melelang jersey yang dipakai sewaktu Piala Gubernur. Hasil lelang tersebut digunakan untuk membantu penderita Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya ia menuliskan “saya M Hidayat mau melelang jersey tanding yang saya gunakan pada saat membela Persebaya di Piala Presiden 2019 lalu”. Rencananya seluruh donasi dari jersey yang terjual disumbangkan ke warga yang terkena dampak Covid-19 melalui Bontang Mania.

“Iya saya buka Rp 500 ribu dulu. Untuk pelelang selanjutnya bisa melakukan via DM instagram. Mulai hari ini saya buka lelangnya dan akan saya tutup pada 24 April mendatang,” ungkap Hidayat melalui telepon pribadinya, Rabu (22/4/2020).

Untuk mengikuti lelang jersey milik pemain Persebaya bernomor punggung 96 ini cukup mudah, peserta bisa memberikan komentar di kolom foto yang diupload di Instagram pribadinya dengan penawaran terbuka Rp 500 ribu. Siapa peserta yang berani memberikan harga lelang terbesar akan dihubungi secara pribadi olehnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar