Olahraga

Pemain Persebaya Ini Dukung Liga Bergulir Meski Tanpa Penonton

Surabaya (beritajatim.com) – Liga i direncanakan bakal bergulir lagi pada September atau Oktober mendatang. Namun, beragam kekhawatiran dirasakan sejumlah para pemain. Pasalnya, mereka masih memikirkan apakah Pandemi Covid 19 segera berakhir atau masih ada.

Hal ini membuat Arif Satria, pemain Persebaya ini memiliki kekhawatiran tersendiri. Namun ia mengatakan hal ini kembali kepada masing- masing pemain yang bisa saling menjaga diri satu sama lain sesuai dengan protokol kesehatan yang diajurkan.

“Saya manut saja bagaimana keputusanya, namun yang jelas jika bergulir di tengah masa pandemi ini harusa saling menjaga diri satu sama lain sesuai dengan protokol kesehatan. Dan saat ini saya dalam tahap menjaga imun tubuh selain berolah raga saya sedang asik belajar membuat hidroponik,”ungkap mantan pemain Persela Lamongan, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu ia pun juga berharap jika memang liga bergulir, hendaknya berjalan dengan syarat protokol kesehatan yang di terapkan. Dan untuk sementara pertandingan dilakukan tanpa penonton hal ini sifatnya sementara karena supaya leb8h safety di masa transisi new normal.

“Pertandingan selagi protokol kesehatan dijalankan sesuai anjuran insyallah aman- aman saja, dan juga saya setuju jika tanpa penonton supaya lebih aman saja,”imbuhnya.

Setelah tiga bulan liga 1 Indonesia resmi di hentikan, PSSI usai menggelar rapat dengan klub liga 1 dan 2 maka kompetisi rencananya akan kembali bergulir antara September atau Oktober mendatang sesuai dengan protokol kesehatan.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar