Olahraga

Pemain Jepang Ini Siap Jika Liga 1 Kembali Bergulir

Surabaya (beritajatim.com) – Faktor kesehatan masih menjadi salah satu hal yang dipikirkan para pemilik klub jika Liga 1 kembali bergulir di tengah Pandemi Covid 19.

Namun para pemain masih tetap optimis jika pandemi ini akan segera berakhir dan liga kembali bergulir meski dengan protokol kesehatan.

Takiya Matsunaga, pemain asal Jepang yang kini berlabuh di Persipura Jayapura, salah satu pemain yang menyambut hangat kompetisi bergulir. Bahkan disinggung akan kesehatan bertanding di tengah pandemi, ia menjelaskan jika akan berusaha mendapatkan nutrisi yang baik supaya bisa fokus pada kesehatan dan membuat imun tetap baik.

“Saya tidak khawatir tentang corona sama sekali. Media membuat orang takut. Saya meneliti tentang Corona diri saya. jika ada masalah kesehatan ya saya akan periksa, namun saya tidak merasakan gejala apa pun. Saya harus fokus untuk mendapatkan nutrisi yang baik,” ungkapnya ketika dihubungi.

Lebih lanjut ia menceritakan jika di Jepang liga akan dimulai pada bulan Juli, namun beberapa pertandingan harus digelar tanpa penonton dan jika situasi semakin membaik nantinya akan kembali ada penonton meski jumlahnya dibatasi.

“Liga Jepang akan dimulai dari bulan Juli. Tapi beberapa game pertama tanpa penonton. Setelah itu dengan penonton tetapi jumlahnya terbatas. Situasi menjadi lebih baik kemudian mainkan seperti biasa,” imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar