Olahraga

Pemain Ini Senang atas Dukungan Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang anyar Madura United FC, David Laly mengaku senang dengan dukungan yang ditunjukkan suporter Madura Bersatu khususnya selama menjalani babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Pada babak penyisihan tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mendapat dukungan dari suporter fanatik selama berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sekalipun jumlahnya kecil dibandingkan suporter tim elit semisal Persija Jakarta maupun PSS Sleman.

Namun dukungan penuh selama menjalani pertandingan membuatnya termotivasi untuk menunjukkan performa terbaik, sekaligus menarik perhatian dari jajaran tim pelatih maupun manajemen. Apalagi pada saat itu, dirinya masih berstatus sebagai pemain trial bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Kami sangat senang bisa mendapat dukungan dari warga Madura, yang ada di Jogja (Yogyakarta). Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kami bisa semangat,” kata David Laly, Minggu (17/3/2019).

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab dukungan dari suporter Madura juga membuatnya mampu beradaptasi cepat dengan rekan-rekannya dalam skuad. Terlebih pemain asal Wamena, juga menjadi pahlawan tim berkat sumbangan sebiji gol ke gawang Borneo FC.

Bahkan sebiji gol yang dicetaknya juga terbilang spesial, selain membawa timnya menang. Gol tersebut juga sukses membawa timnya melaju ke babak delapan besar turnamen, padahal ia masuk menggantikan Marckho Sandy Meraudje.

Tidak kalah penting, pasca laga tersebut berakhir. Ia bersama M Ridwan dan Rianto mendapatkan kontrak permanen sebagai bagian dari keluarga besar Madura United. “Kami bersyukur bisa cetak gol pertama, kami senang gabung Madura United dan lolos delapan besar,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar