Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Gresik United Goes to School, Inilah Target yang Ingin Dicapai

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023 pemain Gresik United (GU) menggelar event goes to school ke SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Ada empat pemain Gresik United yang terpilih. Masing-masing I Gede Sukadana, Dicky Kurniawan, Renaldi, dan Ghardika Arya.

Keempat pemain bertemu langsung dengan siswa maupun siswi SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Kehadiran pemain yang biasanya hanya bisa disaksikan di televisi maupun lapangan. Jadi kenyataan bisa disaksikan dari dekat.

Satu per satu saat pemain dipanggil. Spontan ratusan siswa Muhammadiyah 1 Gresik bertepuk tangan sambil meneriakkan ‘Gresik United Giras’.


“Mudah-mudahan dengan hadirnya pemain Gresik United, siswa kami terinspirasi bisa menjadi bagian tim tersebut dan bisa masuk timnas,” kata Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Gresik Ainul Muttaqin, Rabu (17/08/2022).

Usai kepala sekolah memberikan paparan di hadapan siswa, giliran pemain memperkenalkan diri. Selanjutnya, siswa diberi kesempatan bertanya langsung kepada pemain. Dari empat pemain, Ghardika Arya menjadi favoritnya.

Ditanya bagaimana membagi waktu saat berlatih serta menyelesaikan pendidikan sarjana, Ghardika Arya mengaku berhasil berkat cara hidup disiplin.

“Saya tetap membagi waktu kuliah sampai selesai serta sebagai pemain Gresik United. Alhamdulillah dua-duanya jalan,” ungkapnya.

Sementara Manager Gresik United Harris Bahasuan menjelaskan bahwa kedatangan pemain meminta dukungan doa serta supporting generasi muda. Termasuk mem-follow medsos Gresik United.

“Pemain yang bergabung di tim berasal dari berbagai daerah. Mereka bisa menyatu demi klub Gresik United. Untuk itu, kami berharap ada dukungan dari pelajar. Berkreasilah menjadi suporter yang terbaik,” pungkasnya.

Goes to school pemain Gresik United juga diselingi dengan fun futsal serta juggling yang diikuti siswa SMA Muhammadiyah 1 Gresik. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar