Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Debutan Madura United Belum Maksimal

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes menilai duet Alberto Goncalves dan Renan Silva belum maksimal karena keduanya baru bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, pada jendela transfer putaran kedua BRI Liga 1.

Hal tersebut disampaikan usai timnya takluk 1-0 dari PSM Makassar, pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Kopyang Sujana, Bali, Sabtu (8/1/2022) malam. Sebiji gol tersebut dicetak Anco Jansen pada menit 42′ melalui eksekusi penalti.

“Sebenarnya kita beberapa kali mendapat kesempatan mencetak gol, namun masih belum berhasil. Kedepan kita harus perbaiki lagi dan tentunya harus lebih baik lagi, apalagi adaptasi beberapa pemain baru juga masih belum nyetel,” kata Fabio Lefundes.

Selain itu pihaknya juga sudah meminta seluruh anak didiknya agar tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi tim. “Seperti kita lihat di pertandingan tadi, kita tampil dominan dan mendapat beberapa peluang. Termasuk dari pemain baru yang bergabung bersama tim,” ungkapnya.

“Memang untuk Renan (Silva) baru beberapa hari bergabung bersama tim, ia pun juga sadar jika masih membutuhkan waktu adalah dengan tim. Termasuk juga Beto (Goncalves) yang beri bergabung bersama tim pasca mengantarkan Persis Solo sebagai juara Liga 2,” jelasnya.

Namun tidak kalah penting, saat ini dirinya sudah memiliki banyak opsi untuk menatap pertandingan berikutnya. “Kita mempunyai banyak opsi untuk menentukan sejumlah pemain di setiap pertandingan, tapi kita harus fokus dulu laga berikutnya melawan Bhayangkara FC,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati