Olahraga

Pemain dan Manajemen PSG Berbagi Masker di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Antisipasi penyebaran Virus Corona di berbagai daerah terus dilakukan oleh beberapa pihak yang memiliki rejeki yang lebih, meski Gresik Jawa Timur tidak berdampak besar untuk penyebaran virus Covid -19 ini namun upaya pencegahan tetap dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Manajemen dan pemain PSG atau tim sepak bola liga 2 Putra Sinar Giri yang membagikan masker dan face shield ke beberapa masjid yang berada di Kota dab Kabupaten Gresik.

Aziz Riduwanto, Manajer PSG mengatakan jika pembagian masker bersama tim manajemen dan perwakilan pemain ini merupakan upaya kami membantu himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus dengan membagikan beberapa fasilitaa APD kepada para ta’mir masjid di beberapa titik masjid, seperti Masjid Nurul Huda Kebomas, Masjid Baiturrahman di Bungah dan Masjid Jamik.

“Hari ini kita bagikan 50 masker dan 2 lusin face shield di 10 titik masjid yang ada di kota dan kabupaten Gresik. Hal ini adalah upaya kita mencegah penyebaran di lingkungan masjid dan di tempat ibadah, jadi kami menghimbau jika ke masjid dan ke pasar menggunakan masker,”ungkap Aziz, Kamis (9/4/2020).

Lebih lanjut tim manajemen PSG akan melakukan kegiatan rutin ini secara berskala di Gresik, namun hal itu tergantung dengan bahan. Pasalnya saat ini untuk mencari masker yang sesuai berstandart memang susah namun pihaknya akan berupaya membantu Pemerintah untuk menekan angkan penyebaran terutama di wilah Gresik.

“Rencananya kita akan membagi masker secara berskala, setiap minggu namun tergantung bahan yang ada. Mudah-mudahan bisa terus terealisasi dan saya mohon masyarakat bisa mematuhi himbauan jika keluar menggunakan masker,”imbuhnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar