Olahraga

Pemain Bhayangkara FC Ini Bersyukur Bisa Temani Istri Jelang Lahiran Bareng Keluarga

Surabaya (beritajatim.com) – Meski mengaku istri jarang memasak, namun Wahyu Subo Seto, pemain Bhayangkara FC ini mengaku bersyukur diberi waktu panjang libur kompetisi di tengah pandemi berkumpul dengan keluarga.

Alasannya bukan hanya bisa menikmati masakan sang mama ketika berpuasa, adik dari Fandi Eko ini tengah menantikan kelahiran sang buah hati yang kini menginjak usia 8 bulan dalam kandungan sang istri.

“Alhamdulillah meski berada di tengah pandemi ini bisa sering kumpul keluarga, sama istri juga jadi lebih nikmat, meskipun sang istri sudah mulai jarang memasak karena hamil tua, bulan depan sudah lahiran, jadi ya ini berkah,” ucap Subo, Selasa (12/5/2020).

Adapun menu berbuka atau sahur yang selalu dirindukan oleh Subo, apalagi menu ini yang meracik adalah sang ibu. Soto daging dan krengsengan, dua menu ini adalah kudapan wajib ada ketika anak dari Yusuf Ekodono ini pulang ke Surabaya. “Soto daging dan krengsengan, soalnya sering makan bareng sama keluarga ya menu ini,” imbunya.

Ia berharap di puasa tahun ini bisa seperti di tahun sebelumnya, dan wabah segera berlalu supaya bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan berkumpul dengan keluarga yang lain.

“Makna puasa tahun ini untuk saya pribadi bisa lebih dekat dengan keluarga karena kondisi seperti ini, jadi bisa sering kumpul. Semoga cepat berlalu dan beraktivitas normal biar bisa kumpul dengan yang lain,” tutupnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar