Olahraga

Pemain Bhayangkara FC Asal Korsel Ingin Kompetisi Cepat Digelar

Lee Won Jae Pemain Bhayangkara asal Korsel

Surabaya (beritajatim.com) – Lee Won Jae, pemain asal Korea Selatan milik Bhayangkara FC ini memang termasuk pemain yang masih baru di Indonesia, bahkan setelah ia memutuskan berlabuh di Indonesia pandemi tengah menerpa seluruh negara.

Otomatis harapan untuk bertanding di kompetisi musim 2020 ini sedikit terhambat, namun ia tak menyesali kondisi seperti ini, ia justru berharap kompetisi bisa cepat dimulai lebih awal karena melihat di beberapa negara kompetisi sudah kembali berjalan kembali termasuk di negaranya Korea Selatan yang sudah mulai bergulir sejak mei lalu.

“Saya hanya ingin bermain game di stadion sesegera mungkin. lapar dalam sepak bola. Jujur, saya berharap kita bisa mulai lebih cepat, ungkap Woon Jai, Minggu (5/7/2020).

Lebih lanjut, ia menceritakan jika dirinya tidak terlalu berfokus pada virus Covid karena ia lebih memikirkan bagaimana nasib kompetisi selanjutnya dan bagaimanan tim ini akan memenangkan setiap pertandingan.

Lee Won-jae pemain asing asal Korsel

Meski ia mengaku tidak menyepelekan kondisi penyebaran virus ini ia sangat paham saat ini tidak aman namun ia lebih memilih mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

“Tentu saja, itu tidak aman, tapi saya tidak berpikir itu masalah jika Anda mengikuti protokol dengan baik, dan saya hanya berkonsentrasi pada sepakbola, saya tidak akan memikirkan virus. Karena saya akan lebih fokus pada kemenangan, “imbuhnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar