Olahraga

Pemain BFC Asal Korea Selatan Ini Batasi Interaksi dengan Massa

Surabaya (beritajatim.com) – Penyebaran virus corona di Indonesia, membuat sejumlah warga negara asing yang bekerja di Indonesia cukup resah.

Salah satunya pemain Bhayangkara FC asal Daegu, Korea Selatan, Lee Yu Jun yang mengatakan jika ia memilih menghindari interaksi dengan banyak orang. Jika harus berlatih untuk kondisi tubuh ia memilih lapangan yang lebih sepi yang tidak terlalu banyak interaksi dan bertemu dengan banyak orang.

Lee juga menceritakan jika keluarga sering berkomunikasi dengan dirinya, di kota tempat ia tinggal, tepatnya Daegu, mengimbau agar dirinya lebih banyak tinggal di rumah saja.

“Di tempat tinggal saya di Daegu Korea Selatan sudah banyak juga tapi sekarang sudah lebih baik dan keluarga saya juga tinggal di rumah saja. Hal itu sudah saya terapkan saat ini di Jakarta. Saya berusaha tidak bertemu dengan orang banyak, latihan di tempat tertutup, jika keluar rumah memakai masker dan selalu membersihkan tangan dan minum vitamin yang cukup,” ungkap Lee Yu Jun ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (19/3/2020).

Lebih lanjut dikatakan Lee, meski ia mengantisipasi penyebaran virus yang hingga kini penyebabnya hampir sama dengan flu dan batuk ini, ia tak membatasi untuk berlatih bersama timnya. Rencananya hari ini (kamis) tim Bhayangkara FC akan berlatih kembali namun dengan pembatasan latihan dengan latihan tertutup beberapa saat. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar