Olahraga

Pemain Asing Persebaya Ini Tak Sabar Kontra Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) – Legiun asing Persebaya asal Australia, Aryn Glen Williams mengaku sudah tidak sabar untuk mencurahkan segenap kemampuannya dalam derby Jatim melawan rival Bajul Ijo, Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12/2019).

Aryn mengatakan jika Bonek sangat berharap Bajol Ijo mampu mengalahkan Arema FC. “Cukup banyak yang memberi tahu soal rivalitas Persebaya dengan Arema FC. Banyak Bonek yang memberitahu juga seberapa besar pertandingan ini. Dan saya sangat antusias bisa bermain di derby besar ini,” kata Aryn, Rabu (11/12/2019).

Pemain berusia 26 tahun ini menyebut, Singo Edan, julukan Arema FC, tim yang tangguh. Pasalnya, kata Aryn, Arema FC memiliki Makan Konate yang menjadi motor serangan. Karena itu, ia bertekad untuk menghentikan pemain berkebangsaan Mali tersebut.

“Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini. Satu pemain yang saya waspadai adalah Konate, ia cukup fantastis musim ini. Saya pastinya harus mengawasi, karena kami akan berhadapan di posisi yang sama,” beber Aryn.

Meski begitu Aryn menegaskan jika Persebaya juga tim kuat. Tim asal Kota Pahlawan ini meraih catatan tak terkalahkan di enam laga terakhir. Mantan pemain Neroca FC, Liga India, ini mengemas dua gol dan satu assist dari 12 pertandingan.

“Saya cukup senang dengan peforma saya dan tentunya senang dengan penampilan tim di lima pertandingan terakhir. Kami menunjukan kerja keras dan karakter, kami memiliki pemain berkualitas untuk meraih hasil baik. Saya yakin Arema FC akan kesulitan menghadapi kami,” tegas Aryn.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar