Olahraga

Pemain Asing Persebaya Ini Akui Kelincahan Pemain Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Meski tidak bermain di pertandingan pertama melawan Borneo FC, Alie Sesay, pemain asal Inggris ini pun memberi suport kepada para pemain lainnya untuk bisa bermain lebih bagus di pertandingan selanjutnya.

Menurut Sesay, pertandingan perdana bukan hal yang disesali, yang terpenting liga sudah kembali bergulir setelah satu setengah tahun berhenti karena pandemi.

Ia berusaha meyakinkan diri dengan kawan yang lain jika tim membutuhkan energi positif karena pertandingan musim ini masih panjang. Rekan satu timnya sudah melakukan apa yang diharapkan oleh semua pihak dan telah mengevaluasi kesalahan apa saja yang telah dilakukan.

“Ini baru pertandingan pertama, semuanya sedang mencoba untuk terbiasa dengan liga nya. Kita sudah melakukan apa yang diharapkan oleh orang-orang, dan melihat kesalahan-kesalahan apa saja yang telah kita lakukan dan mengambil pelajaran dari hal itu. Yang penting positif. Masih ada pertandingan di akhir pekan depan,” ungkap Sesay, Selasa (8/9/2021).

Lebih lanjut dikatakan Alie Sesay jika Persebaya ini kebanyakan pemain muda yang berada dalam tim, dan ia sangat senang karena permainan pemain muda ini cenderung lebih baik. “Saya mempercayai para pemain muda, mereka bagus dan saya pikir itu bukanlah keputusan yang salah karena menurutku kita kalah bukan karena para pemain muda. Melainkan karena kesalahan individual dan kita mengetahui hal tersebut, jadi aku masih mempercayai para pemain muda,” ungkap Sesay.

Sayangnya Alie Sesay masih belum bisa memberikan kontribusi di beberapa laga di putaran pertama. Pasalnya ia masih belum menyelesaikan vaksinasi kedua yang akan berlangsung November mendatang. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar