Olahraga

Pemain Asing Komplet, Aji Santoso Rencanakan Tiga Kali Uji Coba

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Aji Santoso rencananya menggelar tiga kali uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang bergulir Juli mendatang. Hal itu setelah pemain asing sudah komplet bergabung di tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ ini.

Uji coba direncanakan pada Minggu depan. Ada tiga pertandingan uji coba dengan tim liga 1, 2 dan 3. Namun sayangnya meski akan ada tiga uji coba, mantan pelatih Persela Lamongan ini tidak akan menurunkan semua pemain asing yang dimilikinya.

Bukan tanpa alasan kedatangan pemain asingnya yakni Jose Wikson, Alie Sesay dan Bruno Moreira belum seratus persen fit untuk diturunkan. “Kita akan ada tiga uji coba, tapi untuk pemain asing belum semua diturunkan. Karena saya tidak mau memaksakan, takut cedera, kondisi mereka belum fit 100 persen,” ungkap Aji Santoso.

Keempat pemain asing Persebaya Surabaya sudah mulai mengikuti latihan bersama pada senin sore (14/6/2021). Mereka adalah pemain asing yang dimiliki adalah Taise Marukawa, Jose Wikson, Alie Sesay dan yang terakhir Bruno Moreira yang saat ini masih latihan secara terpisah. [way/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar