Olahraga

Pemain Arema FC Diminta Tak Beri Banyak Ruang Pemain Persebaya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta semua pemainnya untuk fokus dan tidak memberi banyak ruang untuk pemain Persebaya Surabaya.

Kedua tim bakal bertemu di laga derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019).

Milo menyebut, di laga ini tuntutan suporter untuk meraih kemenangan cukup besar. Dia pun mengingatkan semua pemain agar berusaha sebaik mungkin dan memberikan kemenangan kepada Aremania.

Salah satu yang harus dilakukan adalah menutup segala ruang gerak pemain-pemain Persebaya.

“Menghadapi Persebaya harus dipersiapkan dengan baik jangan sampai membiarkan mereka mendapatkan peluang lebih. Karena ketika mendapatkan peluang lebih maka itu otomatis akan menjadi ancaman untuk Arema,” kata Milo, Rabu, (14/8/2019).

Milo mengaku dirinya telah mengetahui kekuatan dan kelemahan Persebaya.

Sebab, pada musim ini timnya sudah bertemu dua kali diajang Piala Presiden 2019. Dimana dalam ajang itu timnya keluar sebagai juara dengan mengalahkan Persebaya.

Bekal itulah yang bakal dimanfaatkan Arema FC untuk meraih kemenangan atas Persebaya. Dia mengklaim timnya dalam kondisi baik, apalagi semua pemain sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena hasil positif di laga tandang dalam beberapa pertandingan.

“Kami merasa percaya diri, kami juga memiliki Aremania di belakang kami. Dan kami berada pada kondisi yang baik. Jadi kami yakin bahwa laga besok kami akan menang,” tandasnya. (Luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar