Olahraga

Milo Kembali Melatih

Pemain Arema FC Dilarang Makan Nasi Goreng

Malang (beritajatim.com) – Milomir Seslija kembali melatih Arema FC untuk musim kompetisi 2019. Ia merasa senang bisa kembali berada di Malang bersama Arema FC. Milo yakin membawa tim Singo Edan berprestasi.

“Saya senang dengan Arema dan hati saya ada di Arema. Saya senang kembali ke Arema,” kata Milomir Seslija, Rabu (9/1/2018).

Pelatih asal Bosnia ini dikenal sebagai pelatih yang memiliki aturat ketat bagi semua pemain. Pemain Arema FC dilarang keras makan nasi goreng, dilarang pulang terlalu malam, hingga membatasi penggunaan handphone bagi pemain.

Milo mengaku tak akan merubah aturan yang pernah ia terapkan sebelumnya di musim 2016 bersama Arema FC. Pemain Arema FC akan diawasi oleh Milo, bahkan sebelum dan sesudah pertandingan pemain dilarang keluar malam.

“Iya dilarang makan nasi goreng meski saya juga suka nasi goreng sebenarnya. Peraturan tetap harus dilaksanakan. Boleh makan nasi goreng asal saat hari raya,” tandas Milo sambil tertawa.

Mantan pelatih Madura United musim lalu ini diikat kontrak per 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020. Kamis, 10 Januari akan menjadi debut Milo melatih Arema FC untuk musim 2019 ini. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar