Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pemain Arema FC Bakal Petik Pengalaman dari Ronaldinho

Arema FC Official.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan bermain dalam trofeo bertajuk meet the star bersama mantan bintang Timnas Brazil, Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo ini akan menampilkan Arema FC, Persik Kediri dan Rans Nusantara FC.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memandang santai pertandingan ini. Justru dia menginginkan semua pemain Singo Edan memetik pelajaran dan pengalaman dari mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

“Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Sudah pasti dia memiliki sesuatu yang spesial dan tidak dimiliki pemain lain,” kata Eduardo.

Selain itu, pelatih asal Portugal ini meminta Evan Dimas Cs bermain enjoy. Bahkan para pemain diminta menunjukan skill terbaiknya dengan penampilan menghibur. Baginya, tidak penting hasil akhir sebab laga ini hanyalah laga ujicoba bertajuk trofeo.

“Para pemain akan menikmati pertandingan dan menyajikan hiburan yang menarik. Biasanya pemain tentu hanya melihat Ronaldinho dari layar kaca. Tetapi sekarang mereka bisa berada satu lapangan dan bermain bersama. Tentu pemain bisa mengambil banyak hal dari bintang besar seperti Ronaldinho,” papar Eduardo.

Eduardo menegaskan, laga ini hanya sekedar laga hiburan. Dirinya tak menjadikannya sebagai ajang persiapan jelang perempat final. Para pemain hanya diminta enjoy menikmati pertandingan dan menghindari cedera.

“Kami hanya akan bersenang-senang. Setelah itu tim baru fokus persiapan perempat final,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar