Olahraga

Big Match Lawan Persija

Peluang Madura United Kembali ke Posisi Runner Up Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berpeluang kembali ke posisi runner up klasemen, jika mereka mampu menambah 3 poin kala bertandang ke markas Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019, Jum’at (13/12/2019).

Pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki peluang positif untuk menyalip posisi tiga tim yang berada di atas mereka, yakni Borneo FC, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya.

Sebab saat ini, tim binaan Coach Rasiman sudah mengumpulkan sebanyak 47 poin dari 31 laga yang dijalani. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari tim penghuni papan dua dan tiga klasemen, Borneo FC dan Persipura. Serta hanya tertinggal 1 poin dari Persebaya di posisi empat klasemen.

Kemenangan sekaligus tambahan 3 poin pada laga tersebut, tentunya bakal membuat Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan bakal menggenapkan poin menjadi 50 poin. Sekaligus mengungguli tiga tim berbeda yang saat ini berada tepat di atas mereka.

Bahkan sang juru taktik, Rasiman juga menyatakan komitmennya untuk kembali menambah poin pasca sukses mengakhiri rentetan hasil minor kala bertandang ke markas Kalteng Putra FC, beberapa waktu lalu. “Tentunya saat ini merupakan momentum bagi kita untuk kembali ke papan atas klasemen, sekaligus kembali ke posisi runner up,” kata Coach Rasiman.

Optimisme tersebut bukan tanpa alasan, sebab saat ini timnya tengah dalam keadaan on fire pasca sukses mengakhiri kegagalan di lima laga terakhir. Sekalipun saat ini, mereka juga harus ditinggalkan sejumlah pemain inti pada laga bertajuk Big Match. “Memang ada kecemasan yang kita hadapi menyusul adanya sejumlah pemain yang absen pada laga ini, tapi ambisi kita datang kesini (Jakarta) untuk mendapatkan poin,” tegasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar