Olahraga

Peluang Lolos Tipis, Arema FC Tetap Incar Kemenangan

Arema FC latihan di Stadion Manahan, Solo. (Official Arema FC)

Malang(beritajatim.com) – Peluang Arema FC untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora cukup berat. Mereka hanya mengumpulkan 1 poin dari 2 laga. Di laga terakhir mereka akan menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Manahan, Solo, Selasa, (30/3/2021).

Pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan peluang lolos ke fase berikutnya memang tipis. Tetapi mereka tetap mengincar kemenangan karena belum pernah meraih poin penuh. Dia meminta seluruh pemain bekerja keras dan tampil habis-habisan untuk pertandingan terakhir.

“Tiga hari ini kita lakukan evaluasi hasil dari laga melawan Barito Putera. Intinya peluang tipis (lolos fase grup) tetap harus kita manfaatkan. Meski sangat berat tetapi itu tetap harus kita manfaatkan. Kerja keras, sudah saya tekankan ke anak-anak. Habiskan, karena ini pertandingan terakhir,” kata Kuncoro, Senin, (29/3/2021).

Kuncoro mengatakan selama persiapan semuanya berjalan lancar. Dia meminta pemain untuk all out melawan PSIS. Kuncoro juga meminta kepada semua pemain untuk tidak memikirkan jumlah gol. Terpenting adalah meraih kemenangan.

“Saya bilang ini ada kesempatan karena meski kemarin imbang tetap penentuannya di pertandingan terakhir. Cuma sekarang lebih berat harus menang, kita harus all out untuk besok. Insyallah menang dulu. Tidak ada tekanan cetak gol berapa, harus menang berapa gol pun yang penting menang,” tandasnya. (Luc)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk